Jl. Raya Muchtar, RT.04/RW.01, Sawangan Lama, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517
+6281317788066
tigasolusindo@gmail.com

Layanan Kami

Services

Pendirian PT

Dalam Pendirian PT tersebut adapun dokumen-dokumen legalitas perusahaan awal yang didapat adalah : Akta Pendirian PT, SK Kemenkumham, NPWP Perusahaan dan NIB (Nomor Induk Berusaha) Perusahaan

Pendirian CV

Dalam Pendirian CV tersebut adapun dokumen-dokumen legalitas perusahaan awal yang didapat adalah : Akta Pendirian CV, SK Kemenkumham, NPWP Perusahaan dan NIB (Nomor Induk Berusaha) Perusahaan

Akta Perusahaan

Untuk proses Pengurusan Akta PT dan CV memerlukan waktu 3 hari setelah draft / minuta di tanda tangani dan untuk pengesahan keduanya dilakukan di Kemenkumham dalam bentuk SK Kemenkumham.

Pengurusan NIB

Dalam Pengurusan NIB jenis usaha yang menjadi subjek perizinannya adalah badan usaha ataupun perorangan, usaha mikro, kecil, menengah maupun usaha besardengan modal yang berasal dari dalam negeri maupun modal asing.

Pengurusan SKK

SKA (Sertifikat Keahlian) dan SKT (Sertifikat Keterampilan) kini berganti istilah menjadi Sertifikat Kompetensi Kerja (SKK) Jasa Konstruksi. Masa berlaku SKK Konstruksi adalah 5 (lima) tahun dan wajib diperpanjang sebelum masa berlaku habis.

Pengurusan SBU

Sertifikat standar usaha yang diperlukan oleh BUJK adalah Sertifikasi Badan Usaha (SBU) Jasa Konstruksi. SBU Konstruksi merupakan bukti pengakuan badan usaha jasa konstruksi untuk dapat mengikuti proses pengadaan barang.

Pengurusan SKTTK

Sertifikat Kompetensi Tenaga Teknik Ketenagalistrikan ini banyak disebut Serkom atau SKTTK, yaitu Tenaga Ahli Teknik Listrik yang dipersyaratkan memiliki sertifikat ter Akreditasi Kementerian ESDM Ditjen Ketenagalistrikan.

Pengurusan SBUJPTL

Sertifikasi Badan Usaha jasa penunjang tenaga listrik (SBUJPTL) harus dimiliki oleh badan usaha di bidang usaha jasa penunjang tenaga listrik sesuai dengan usaha jasa penunjang tenaga listrik.

Pengurusan SMK3

Perusahaan wajib menerapkan SMK3 dan berlaku bagi perusahaan yang mempekerjakan tenaga kerja paling sedikit 100 (seratus) orang atau kurang dari 100 orang namun dikategorikan mempunyai tingkat potensi bahaya tinggi.

ISO 9001:2015

Sertifikasi ISO 9001:2015 adalah standar yang menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen mutu. Standar Ini membantu bisnis dan organisasi untuk menjadi lebih efisien dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

ISO 14001:2015

Standar Ini membantu organisasi meningkatkan kinerja lingkungan mereka melalui penggunaan sumber daya dan pengurangan limbah yang lebih efisien, keunggulan kompetitif dan kepercayaan dari para pemangku kepentingan termasuk pelanggan.

ISO 45001:2018

ISO 45001:2018 bertujuan untuk mengurangi insiden terkait pekerjaan, dan berfokus pada penciptaan budaya kesehatan dan keselamatan, di mana karyawan didorong untuk mengambil peran aktif dalam K3 mereka sendiri.

× Whatsapp Kami